Saturday, April 9, 2016

Review Witch Level 3 Clash of Clans Update 2016

witch level 3 biaya cost

Witch - atau penyihir ini adalah salah satu Pasukan yang digemari oleh para pengemar game Clash of Clans. Mengapa demikian ? karena Witch dapat mengeluarkan banyak skeleton atau pasukan tengkorak yang jumlahnya banyak dan dapat membantu sekali meningkatkan efektifitas pasukan lain pada saat penyerangan.

Penampilan dari witch dari kejauhan memang mirip dengan archer, akan tetapi witch memiliki ciri khusus yaitu memegang tongkat berkepala tengkorak. Sekilas nampak witch tidak memiliki kaki dan melayang diudara hal itu nampak seperti penyihir-penyihir alakadarnya wkwk..   

Dalam penyerangan witch mengeluarkan semacam sihir dari tangannya dan membangkitkan pasukan skeleton yang berada di dalam tanah. Tetapi tidak seperti penampilannya elok nan mempesona, witch memiliki hitpoint atau nyawa yang relatif sedikit sehingga dalam penyerangan biasanya witch digunakan dibagian belakang gerombolan pasukan supaya tidak mudah dikalahlan. Biasanya witch dikombinasikan dengan Golem atau Giant yang memiliki hitpoint cukup banyak dan dapat melindungi witch yang berada dibelakangnya.

Witch dibuka di Townhall 9 di level 4 Dark Barrack, oleh karena itu untuk menggunakan pasukan ini membutuhkan waktu yang cukup lama karena harus upgrade ke Townhall 9 terlebih dahulu. Namun karena Witch memiliki kapasitas ruang kecil yaitu 12 maka agan dapat menggunakan witch dengan cara request pasukan di Clan Castil dan mencari clan-clan besar yang sudah mencapai TH 9.

Review

  • Level 1 dan 2
Pada Level 1 dan 2, Witch memiliki gaun magenta dengan ujung yang sedikit kusut dan beberapa lubang di bagian bawah. Dan membawa tongkat tengkorak kepala domba jantan dengan tanduk emas. memiliki rambut berwarna ungu yang turun hampir ke bagian bawah gauKOnnya.

  • Level 3
Pada Level 3, Witch berubah memakai sebuah mahkota emas di kepala. Gaun yang dipakainya kini tidak berlubang sehingga terlihat anggun. dan perubahan yang terlihat kini memakai dua buah cincin emas di sekitar pergelangan tangannya.

Biaya


Inilah detail biaya pembuatan witch terbaru :

witch level 3 biaya cost
witch biaya


Kombinasi

Kombinasi berikut ini merupakan kombinasi pasukan yang bagus dan efektif dari penyerangan menggunakan witch :

1. Golem Wizard Witch (GoWiWi)
Mengapa menempatkan GoWiWi di urutan pertama karena kombinasi inilah yang sudah terbukti dan biasa digunakan oleh para clasher.
2. Golem Wizard Valkyrie (GoWiVa)
GoWiVa bisa agan modifikasi dengan menambahkan 1 atau 2 Witch.

3. Golem Wizard Pekka(GoWiPe)
Ini dalah kombinasi top th 8 dan 9 , agan bisa menambahkan 2 atau 3 witch kedalam kombinasi ini

4. Giant Wizard Witch (GiWiWi)
Kombinasi ini biasa digunakan pada Looting dan jarang digunakan ketika Clan War.

witch level 3 biaya cost
witch level 3

Itulah review dari witch level 3 yang telah dirilis pihak SUPERCELL pada update terbaru game clash of clans 2016 bulan Maret kemarin, memang masih banyak lagi update terbaru dari Clash of Clans yang akan saya bahas lain hari di blog ini . karena keterbatasan waktu ditunggu update terbaru blog saya ..see you next time..

Clasher on !

Tag :

witch level 3, witch level 3 clash of clans, witch review, witch cost, witch lvl 3 coc, witch coc, witch detail, witch sneak peek, witch update, clash of clans, clash of clans 2016, clash of clns update

1 komentar

ane kira witch di clash royale gan,ternyata di clash of clans kwkwk

Berkomentarlah sesuai kaidah yang ada :)
EmoticonEmoticon