Sunday, July 24, 2016

Goblin Knife Strategi Mudah Berburu Dark Elixier

Panduan Goblin Knife Strategi Mudah Berburu Dark Elixier - Setelah minggu lalu admin membagikan tentang Tips Mengatasi Serangan Queen Walk yang cukup populer, saat ini admin akan berbagi tips lagi tetapi dan ini berbeda dengan sebelumnya . Hal ini berkaitan dengan strategi farming (looting) Dark Elixier menggunakan goblin . Nah bagi sobat yang sudah Townhall 9 dan 10 dan sedang kebingungan memikirkan strategi apa yang akan dipakai untuk looting, sobat bisa coba cara yang satu ini karena dijamin mudah, simpel dan untungnya tanpa memerlukan Hero seperti Archer Queen ataupun Barbarian King.


Strategi Goblin Knife Th 9


Keuntungan Menggunakan Goblin Knife


Dengan menggunakan strategi ini sobat mendapat banyak keuntungan seperti :

1. Efisien
Strategi ini sangat efisien karena dominan menggunakan goblin yang biaya pembuatannya sangat sedikit dan waktu pembuatan yang cepat hanya 2 menit saja. Jadi apabila sobat sedang boost barrack maka dalam satu jam kira-kira dapat melakukan 3-4 kali looting.

2. Mudah berburu Dark Elixier
Dengan kombinasi Goblin + Jump Spell dan Rage Spell, sangat mudah sekali untuk menghancurkan Dark Elixier Storage dalam hitungan detik.


3. Tidak memerlukan Hero
Penyerangan akan lebih mudah dengan menggunakan Hero, tetapi jika Hero sobat sedang di upgrade atau sedang menyembuhkan diri sobat tidak perlu kawathir karena strategi ini hanya dengan bantuan Giant maka Goblin sudah terlindungi dengan aman.

Kekurangan

Setiap yang memiliki kelebihan pasti juga memiliki kekurangan seperti halnya strategi Goblin Knife ini. Kekurangan strategi ini mengenai penempatan waktu, jadi sobat harus benar-benar cermat ketika melakukan strategi ini. Dan hal paling penting adalah penempatan spell, ketika sobat terlambat menempatkan spell pada waktu yang tepat otomatis strategi yang sobat lakukan bisa dikatakan gagal. Oleh karena itu butuh timing dan skill bagus untuk mencegah kegagalan tersebut agar tidak terjadi nantinya.

Langkah - Langkah Penyerangan

Setelah mengetahui apasaja kelebihan dan kekurangan strategi ini maka langsung saja admin berikan langkah dan apa saja yang harus dibawa sebelum strategi ini dimulai.

Persiapan Komposisi Pasukan dan Spell
  • Buatlah 3 Giant dan 2 Wallbreaker disetiap Barrack.
  • Buatlah 34 Archer dalam 1 Barrack.
  • Buatlah 30 Goblin di 3 Barrack. 

Dibutuhkan sekitar 25 menit untuk menyelesaikannya , banyak pasukan akan siap ketika anda kembali ke membuka game setelah membaca. Jika sobat ingin melatih pasukan sedikit lebih cepat, sobat bisa mendapatkan 10 Minion untuk menyalurkan.

Buatlah di Spell Factory dengan susunan seperti ini: Rage 2 , Jump 2. Karena saya biasa hanya menggunakan 1 Rage dan 1 Jump setiap menyerang, sebagian besar waktu spell saya sudah selesai pada saat pasukan selesai dibuat. Sebaiknya jika sobat dapat request Giant ke teman clan untuk isi Clan Kastil tapi itu tidak akan masalah dengan semua jenis pasukan apapun itu.

Baca juga : Earthquake vs Jump Spell mana yang lebih efektif

Memulai Penyerangan


1. Pertama pilih sisi awal untuk memulai menyerang, di mana Goblins sobat dapat dengan mudah menjangkau ke dalam Penyimpanan Dark Elixir. Terlalu banyak bangunan Tambang seperti Gold Mine akan mengalihkan perhatian Goblin  dan mereka semua akan mudah mati sebelum masuk ke dalam Dark Elixir Storage, karena admin tidak menggunakan Spell Healing. Maka, bersihkan tambang dengan Archer agar nantinya Gobiln dapat dengan mudah masuk ke Dark Elixir Storage.

2.  Jika ada Dark Elixir Drill yang penuh, usahakan ambil keduanya. Biasanya admin menggunakan tidak lebih dari 1 Giant, 2 WB dan 10 Goblin untuk menghancurkan Dark Drill. Setelah itu, saya memilih titik masuk dari sisi lain.

3. Setelah itu keluarkan beberapa Giants pada kedua sisi titik masuk yang sobat pilih tadi. Ketika Giants mulai merusak dan menghalangi pertahanan, keluarkan WB untuk membuka dinding pertama.

4. Kemudian setelah dinding terbuka jatuhkan sisa Giant., lalu Archer dalam posisi megggaris, dan jangan lupa keluarkan juga isi bantuan dari Clan Kastil dan jika ada gunakan Hero juga.

5. Lalu jatuhkan Jump ditempat sobat membuka jalan ke Dark Elixir Storage. Pastikan tidak ada bangunan sumber daya ditempat anda membuka jalan tadi,karena jika ada Goblin tidak akan bisa mendapatkan DE . Setelah itu segera kirim Goblin ke dalam inti. saya biasanya menggunakan 2 jari untuk melakukan hal ini. Lalu langsung saja jatuhkan Rage spell untuk merendam kerusakan dan melindungi Goblin dan membuatnya lebih cepat mengambil Dark Elixier sebelum mortar memukul mereka kedua kalinya.

Pada tahap awal biasa nya sobat tidak akan mendapatkan the Dark Elixir Storage di beberapa serangan karena tidak memiliki Healing Spell. Beberapa pemain suka menambahkan Healing Spell tapi secara pribadi itu akan lebih baik jika sobat sudah terbiasa dalam penempatan waktu pasukan dan penempatan spell. Penempatan sangat penting dan sobat harus melakukannya dengan hati-hati.
Screenshot :

screenshot serangan goblin knife


Baiklah mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai Goblin Knife Strategi Mudah Berburu Dark Elixier Jika ada yang ditanyakan jangan ragu untuk bertanya.

Clash on!
#keepplayclashofclans

Berkomentarlah sesuai kaidah yang ada :)
EmoticonEmoticon