Friday, May 27, 2016

Baby Dragon Pasukan Baru COC 2016

Baby Dragon - merupakan pasukan baru yang diluncurkan pada update Clash of Clans 2016 kemarin. Baby dragon ini sangatlah mirip atau dibilang sama dengan karakter yang ada di game Clash Royale. Selain itu tidak hanya Baby dragon saja yang diluncurkan pihak supercell pada update kemarin yakni fitur baru Friendly challenge dan karakter baru lain yakni Miner, Skeleton Spell dan lainnya.

Pasukan Baru Baby dragon
Baby Dragon

Baca juga : Update Mei Clash of Clans 2016

Penampilan


Untuk penampilan dari Baby dragon sangat mirip dengan yang ada di Clash Royale. Perbedaannya hanya pada warna sayap. Pada Clash of Clans berwarna merah di bagian sayap sedangkan di Clash Royale berwarna biru.

Penampilan baby dragon
Penampilan Baby Dragon

Pasukan ini dibuka pada Townhall 9 di level 11 Barrack biasa. Untuk biaya upgrade barrack level 11 juga cukup terjangkau hanya 3 juta elixier jadi langsung saja diupgrade.

Statistik


Pasukan bertipe udara ini memiliki statistik cukup bagus yang dapat anda lihat seperti gambar dibawah ini:

Statistik Baby Dragon
Statistik Baby Dragon
Serangan per detik : 150
Nyawa : 1500
Biaya Pembuatan : 18000 Elixier
Target Favorit : Apapun
Bahaya ketika Menyerang : 2x
Waktu Pembuatan : 10 Menit

Penyerangan


Baby Dragon pada saat sendirian berbeda dengan pada saat berdekatan dengan lawan. Pada saat berdekatan dengan kawat baby dragon akan membesar dan akan bertambah cepat dan serangannya pun akan menjadi 2 kali lipat dari serangan biasa.

Serangan dari Baby dragon adalah area splash. Sehingga untuk pasukan bergerombol akan sangat efektif dan sangat membantu pada saat memancing cc maupun menyerang pada saat clan war. Akan lebih bagus jika dikombinasikan dengan pasukan udara lainnya.

Itulah ulasan dari Baby dragon Pasukan baru COC 2016. Apabila ada kesalahan mohon dimaklumi karena dengan sedikitnya informasi yang saya dapat. Dan apabila ada pertanyaan atau ingin membenarkan informasi tentang Baby dragon silahkan tinggalkan komentar. Saya sangat berterimakasih atas partisipasinya.

Clash on 😀!
#keepplayclashofclans

Berkomentarlah sesuai kaidah yang ada :)
EmoticonEmoticon